Wednesday, July 4, 2012

menuju Saat nya Kami melepas Tali Komando

Tali Komando yg sudah melilit dibahu ku hampir satu tahun ini, akan segera berpindah tangan ke junior PASTIGA yg akan segera menjadi SENIOR,,
ilustrasi Cerita dari seorang junior ini bisa dijadikan gambaran untuk perpindahan kepemimpinan PASUKAN ISTIMEWA SMAGA ini yg semakin ISTIMEWA

Ada sebuah benih kecil, digenggam erat oleh sang petani yang terkenal tekun dan rajin. Dalam benak petani tersebut, terlintas dua kalimat: "Benih ini akan tumbuh menjadi pohon yang luar biasa besar, luar biasa kuat, dan luar biasa dikenal oleh penduduk sekitar. Pohon ini akan sangat ISTIMEWA dan berguna bagi penduduk sekitar."

Setiap hari petani dengan ketekunannya yang luar biasa dengan rajin menyirami benih itu, memupuk tanaman itu, dan menghindarkannya dari tanaman-tanaman pengganggu agar pertumbuhan benih itu dapat berjalan dengan baik. Memang luar biasa benar. Benih itu tumbuh menjadi phon kecil, tak ada gulma-gulma ataupun pengganggu-pengganggu pertumbuhan pohon itu karena sang petani hebat itu merawatnya dengan benar-benar tekun.

Hingga pada suatu hari, sang petani harus pergi dari rumahnya untuk berpindah ke tempat lain. Meninggalkan pohon yang sudah lama sekali dia rawat.

Sesaat sebelum sang petani pergi, dia meletakkan tangan kanannya di batang pohon tersebut, dengan penuh keyakinan yang kuat. Dan sedikit waktu itupun sang petani berucap: "Kamu yang istimewa memang takdirnya harus aku tinggalkan. Kamu yang istimewa harus mencari makan sendiri karena aku yakin kamu bisa. Kamu harus bertahan sendiri karena aku yakin kamu bisa. Dan aku harus pergi, dengan alasan yang sangat kuat agar kita bertemu kembali." Tetaplah disini dan jadilah lebih ISTIMEWA. 

***

Pasukan Istimewa Smaga, angkatan VI...
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment